Sabtu, 26 Mei 2012

APMF 2012

MINDTALK ‘COMMUNITY PLATFORM’ RESMI APMF 2012
PRESS RELEASE – Jakarta, 22 Mei 2012
Bertempat di Nusa Dua Bali, 23 – 25 Mei 2012, gelaranpakardanpraktisi media se-Asia PasifiktelahmemilihMindtalksebagaicommunity platformresmi Asia Pacific Media Forum (APMF) 2012. Asia Pacific Media Forum (APMF) merupakanajangbertemunyapakar di bidangkomunikasidan media untukberdiskusidanmengeksplorasi ide-ide yang bisadilakukandalammenyikapiperubahanpoladanpemetaan media yang terjadi.Tercatatsebanyak 700 pakardariberbagaibidangsepertikomunikasi, media, periklanan, industrikreatif, lembagarisetdanpemasaranakanberkumpul di ajang APMF.
Adopsiteknologisosial media di Indonesia terbuktibelumbanyakdiimplementasikansecaramaksimalmenjadi media komunikasi.Hal inidisebabkansalahsatunyaadalahkarenabelumtersedianya media yang mampusecarakomprehensifmengakomodasikebutuhankelompok di berbagaibidang.HadirnyaMindtalkmemberikanpreferensi media komunikasi yang mampumenjawabkebutuhanseseorangmaupunkelompoksesuaidenganminatnyamasing-masing.
Mindtalk, bentuksocial mediabaru yang menghubungkanminatseseorangmenawarkanpengalamanbermainsocial media yang berbedadengansocial mediabaru yang telahadasebelumnya. Di Mindtalk, seseorangdapatmemilikidanmengelolaakunpribadi, berbagi ide, gambar, video, teksdlldengan yang lain denganminat yang sama. Pemilikakunjugadapatmelakukanpengaturantersendiriterhadapakunnya.
Mindtalkmenegaskanposisinyasebagaicommunity platform yang mengedepankanminat (interest) seseorangataukelompoksebagaipatokandasarklasifikasinya.AtasdasarinilahMindtalkmeyakinibahwabilaseseorangdenganminat yang samadankemudianterhubungdengan yang lain makaakanmenciptakanpercakapanonline yang interaktifdanmemberikaninspirasibagipenggunalainnya. Hal inijuga yang kemudiandapatdimanfaatkanparapemilikmerekuntukdapatlebihdekatdengantarget audience-nyasehinggabukanhal yang tidakmungkinterciptanyaengagement yang eratmelaluiMindtalk.


Untukmengakomodasikebutuhanmobileparapengguna, Mindtalkkinitelahhadir di berbagaimobile platformseperti Android, Blackberry, iOS,dan Windows Phone 7.Selainitu, Mindtalkjugatersedia di Google Chrome Web Store untukmemberikankemudahanakseskepadaseluruhpengguna.Kedepannya, Mindtalkberencanauntukterusmelakukanpengembangan di semuamobile platform yang tersedia.Kabarterbarulainnya yang telahdirilisadalahsalahsatunyakiniMindtalktelahresmiadasebagaiaplikasibawaan (pre-loaded) di Nokia Lumiaseri 610. Komitmenataspengembangandarisegalasisi yang dilakukanMindtalkmenjadibuktikesiapanMindtalkuntukbersaingdengansocial medialokalmaupuninternasional.
DenganterjalinnyakerjasamaantaraMindtalkdengan APMF 2012 jugamembukakesempatanpara media yang jugainginmenjadikanMindtalksebagaicommunity platformresmi.Denganberbagaifitur yang dikembangkanuntukmemfasilitasiparapakarkomunikasi, media, periklanandanberbagaibidanglainnyaMindtalkdiharapkandapatmengakomodasikebutuhanterhadapminatsecaraspesifikpadabidangtertentu.Mengusungmisinyauntukgo global, Mindtalksiapterjunbersaingdengansocial medialainnya di seluruhdunia.
Tentang Mindtalk.com
Mindtalk.com merupakanbentuksocial mediabaru yang menghubungkanseseorangdengan yang lainnyaberdasarkanminattertentu.Mindtalkadalahproduklokalkaryaanak Indonesia.Mindtalkdiciptakanuntukmenjawabkebutuhansocial media yang sudahberkembangselama 5 tahunterakhir.Mindtalkdapatdiaksesmelalui URL: http://mindtalk.com




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 komentar:

utteku mengatakan...

nice :)

Poskan Komentar

"my facebook"