Minggu, 08 Juli 2012

Tutorial MatLab



MATLAB merupakan suatu program komputer yang bisa membantu memecahkan berbagai masalah matematis yang kerap kita temui dalam bidang teknis. Umumnya program MATLAB ini cukup familiar bagi mahasiswa yang duduk di bangku kuliah fakultas teknik maupun MIPA.

E-Book Tutorial Praktis Belajar Matlab ini membahas tutorial penggunaan MATLAB secara praktis bagi pengguna mula ataupun yang sudah familiar. Pembahasan dimulai dengan pengenalan variabel, matriks, serta fungsi yang lazim ditemui dalam kasus perhitungan sehari-hari.

Selain itu dikenalkan pula teknik grafis 2 dan 3-dimensi dan pemrograman MATLAB sehingga pengguna bisa mendefinisikan fungsi sendiri. Pada bagian akhir dibahas topik-topik yang lebih khusus meliputi: analisis data, statistika, polinomial, analisis fungsi, serta perhitungan integral.

 E-Book ini juga memuat lebih dari 200 contoh dan soal latihan yang meliputi: perhitungan, program, dan command MATLAB yang ada pada setiap bab; sehingga akan mempermudah pemahaman sekaligus bisa digunakan sebagai rujukan yang bermanfaat.

bisa diunduh disini...
Tutorial matLab

sumber

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

"my facebook"